Upgrading AMPIBI UNIPMA 2024 Sukses Digelar 

Acara Upgrading Ampibi 2024 berhasil dilaksanakan pada Jumat, 28/06/2024, kemarin di Waroeng Latte, Jalan Cokroaminoto, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur. Mengusung tema “Toward a Quality and Competent Ampibi”, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi para anggotanya.

Acara dihadiri oleh seluruh anggota Ampibi Universitas PGRI Madiun. Setiap anggota diberikan kesempatan untuk memberikan kritik dan saran melalui Google Form yang telah disediakan sebelum acara. Dalam form tersebut, anggota bisa memberikan masukan secara anonim, sehingga mereka bisa bebas menyampaikan pendapat tanpa merasa khawatir. Kritik dan saran yang telah terkumpul kemudian dibacakan oleh moderator acara, dan setiap divisi diberikan waktu untuk memberikan tanggapan serta solusi atas masukan yang diterima.

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk memberikan wadah bagi anggota AMPIBI agar dapat menyalurkan pendapat mereka secara bebas dan terbuka. Melalui kritik dan saran yang disampaikan, diharapkan seluruh divisi dapat mengevaluasi kinerja masing-masing dan melakukan perbaikan yang diperlukan.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan solidaritas di antara anggota. Dengan saling memberikan masukan dan tanggapan, anggota dapat memahami peran dan tanggung jawab masing-masing dengan lebih baik, serta meningkatkan rasa kepedulian dan kekompakan dalam bekerja sama.

Seluruh anggota AMPIBI tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka aktif dalam memberikan masukan dan mendiskusikan berbagai hal yang dapat meningkatkan kinerja organisasi. Salah satu anggota, dalam testimoninya, menyatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk memperkuat hubungan antar anggota dan membuat mereka lebih termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi.

Dengan suksesnya pelaksanaan kegiatan Upgrading AMPIBI 2024, diharapkan acara ini dapat menjadi agenda rutin yang diadakan setiap tahun. Hal ini penting agar evaluasi kinerja dan peningkatan kualitas anggota dapat terus dilakukan secara berkelanjutan. Ady Setya menyampaikan harapannya agar seluruh anggota AMPIBI dapat mengimplementasikan hasil dari kegiatan ini dalam tugas dan tanggung jawab sehari-hari, serta terus berkontribusi positif bagi kemajuan organisasi.