Penandatanganan MoU UNIPMA dengan BAPAS Kelas II Madiun Berjalan Sukses 

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) dengan Balai Permasyarakatan (BAPAS) Kelas II Madiun telah sukses terlaksana di Ruang Sidang Kampus 1 Universitas PGRI Madiun, pada Selasa, 23/07/2024.

Rektor Universitas PGRI Madiun, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd, menyampaikan bahwa penandatanganan MoU ini merupakan langkah strategis untuk pengembangan tridharma perguruan tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. “Saya berharap MoU ini dapat dijalankan seksama dengan baik untuk mengembangkan dan meningkatkan ilmu pengetahuan.” Ujar Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd

Acara penandatanganan ini dihadiri oleh Dr. Jeffry Handika,M.Pd (Wakil Rektor Bidang IV Universitas PGRI Madiun), Dr. Endang Sri Maruti, S.Pd., M.Pd (Kaprodi PGSD Universitas PGRI Madiun), Dr. Siska Diana Sari, S.H., M.H. (Dekan Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun), Dr. Sulistya Eviningrum, S.H., M.H. (Kaprodi Hukum Universitas PGRI Madiun), tim dari Biro Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (BKH) Universitas PGRI Madiun, dan pejabat struktural BAPAS Kelas II Madiun.

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak, terutama dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. MoU ini juga diharapkan dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi mahasiswa Universitas PGRI Madiun untuk terlibat dalam kegiatan magang, penelitian dan pengabdian masyarakat yang lebih luas.

Dengan adanya kerjasama ini, Universitas PGRI Madiun dan BAPAS Kelas II Madiun berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan pendidikan yang berkelanjutan serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.