Raih Akreditasi Unggul, Prodi Pendidikan Biologi UNIPMA Semakin Eksis 

Program Studi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) telah berhasil mendapatkan akreditasi Unggul dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAM Kependidikan). Akreditasi ini diberikan berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 898/SK/LAMDIK/Ak/S/VII/2024.

Joko Widiyanto, S.Pd., M.Pd., selaku Kepala Program Studi Pendidikan Biologi Universitas PGRI Madiun, menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh civitas akademika Universitas PGRI Madiun, terutama tim Pendidikan Biologi, atas dedikasi dan kerja keras mereka yang memungkinkan pencapaian akreditasi tertinggi ini.

 “Prodi Pendidikan Biologi FKIP Universitas PGRI Madiun kini telah terakreditasi Unggul oleh LAMDIK. Pencapaian ini merupakan hasil dari upaya bersama seluruh civitas akademika Universitas PGRI Madiun, khususnya tim Pendidikan Biologi, dalam meningkatkan kualitas pendidikan,” ujar Joko Widiyanto, S.Pd., M.Pd.

Bapak Joko Widiyanto, S.Pd., M.Pd menyampaikan bahwa persiapan untuk akreditasi ini dilakukan secara sistematis dan intensif. Penyusunan dokumen dan pengajuan borang memakan waktu selama delapan bulan dan melibatkan berbagai elemen dari fakultas dan universitas.

 “Kami menunggu hasilnya dengan cukup penasaran, tetapi hasil yang diperoleh sangat memuaskan dengan predikat Unggul. Ini bukan hanya pencapaian Program Studi Pendidikan Biologi, tetapi juga keberhasilan seluruh civitas akademika," tambahnya.

Atas pencapaian ini, diharapkan prestasi Program Studi Pendidikan Biologi Universitas PGRI Madiun Madiun ini dapat meningkatkan kepercayaan publik dan minat masyarakat dalam memilih Pendidikan Biologi Universitas PGRI Madiun sebagai tempat melanjutkan pendidikan tinggi.