Masyarakat Serbu Stan Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIPMA di Alun-Alun Kota Madiun 

Stan nomor 70 Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) di alun-alun kota Madiun ramai diserbu masyarakat. Stan tersebut menjadi ajang untuk memperkenalkan Perguruan Tinggi Universitas PGRI Madiun kepada masyarakat, sekaligus memberikan informasi mengenai pendaftaran kuliah, program studi yang tersedia, serta infomasi beasiswa.

Dalam kegiatan ini, Universitas PGRI Madiun menghadirkan berbagai informasi penting bagi calon mahasiswa dan masyarakat. Pengunjung dapat bertanya langsung kepada perwakilan kampus tentang berbagai program studi yang ditawarkan, mulai dari pendidikan, teknik, ekonomi, hukum, hingga kesehatan. Tidak hanya itu, pengunjung juga mendapatkan penjelasan mengenai proses pendaftaran, beasiswa, serta fasilitas yang ada di kampus Universitas PGRI Madiun.

Sekretaris Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas PGRI Madiun, ibu Candra Dewi,S.Pd., M.Pd., menyatakan bahwa antusiasme masyarakat sangat tinggi. "Kami sangat senang melihat banyaknya masyarakat yang datang dan menunjukkan minat yang besar terhadap Universitas PGRI Madiun. Ini membuktikan bahwa Universitas PGRI Madiun sudah dikenal dan dipercaya oleh masyarakat sebagai pilihan utama untuk melanjutkan pendidikan tinggi," ujar ibu Candra Dewi,S.Pd., M.Pd., Selasa, 02/07/2024, kemarin saat diwawancarai.

Selain informasi mengenai akademik, stan Universitas PGRI Madiun juga menampilkan berbagai prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa dan dosen. Berbagai brosur dan pamflet disediakan untuk memberikan gambaran yang lebih lengkap mengenai kehidupan kampus dan aktivitasnya.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini telah ditutup pada tanggal 01 Juli 2024 kemarin. Bagi masyarakat yang masih membutuhkan informasi lebih lanjut, pendaftaran online dapat diakses di http://pmb.Universitas PGRI Madiun.ac.id, atau melalui nomor WhatsApp 082144544563. Pendaftaran offline juga tersedia di Jalan Setia Budi No. 85, Kota Madiun.

Dengan adanya kegiatan ini, telah dibuktikan betapa banyak masyarakat mengapresiasi baik tentang Universitas PGRI Madiun. “Tanggapan masyarakat tentang stan Universitas PGRI Madiun di Alun-alun Kota Madiun sangat baik, semoga dengan tanggapan positif tersebut menjadi berkah dan dapat bermanfaat untuk semua” Tutup ibu Candra Dewi,S.Pd., M.Pd.,.