Presiden ISPSC Filipina Sambut Langsung Balasan Kunjungan UNIPMA 

Dalam rangka memperluas jaringan dan mempererat kerjasama internasional antar Universitas, Presiden Llocos Sur Polytechnic State College (ISPSC) Filipina, Dr. Danile B Bose dan Dr. Annabelle S Fransisco, the VP for Research, Extension, and  Internationalization.

Dr. Danile B Bose mengucapkan terima kasih kepada Universitas PGRI Madiun telah mempercayai ISPSC sebagai mitra pertamanya dari tahun 2021, sang Presiden mengapresiasi kolaborasi kerjasama antar kedua belah pihak.

“Semoga program yang sudah direncanakan dapat terlaksana dengan lancar sesuai harapan masing-masing”. Ujar Dr. Danile B Bose. Selasa,09/11/2023. Kunjungan ke ISPSC dilakukan pada 9-11 November 2023.

Perwakilan dari Universitas PGRI Madiun dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang II Universitas PGRI Madiun Dr. Marheny Lukitasari, M.Pd. dan kepala Biro Kerjasama dan Humas, Sri Lestari, M.Pd. ini bertujuan untuk FGD with ICT students and research colaboration initiation. Delegasi Universitas PGRI Madiun mengunjungi 4 kampus ISPSC yaitu Cervantez, Tagudin, Santa Maria, dan main campus NPLSC.

Pertemuan tersebut berlangsung dengan lancar, hangat dan penuh semangat dari kedua Universitas. Ditambah kesenian tari selamat datang dari UKM dance performance ISPSC.

Menurut laporan yang diterima, dengan kerjasama Universitas PGRI Madiun dan ISPSC diharapkan mampu menjaga dengan solid untuk meningkat kontribusi dalam dunia pendidikan dan penelitian.