Rektor UNIPMA Kunjungi UiTM Kedah Malaysia Untuk Meningkatkan Kerjasama di berbagai bidang. 

Rektor Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun), Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd beserta ibu Nasrul Rofiah Hidayati, S.T.,M.Pd (Dekan FT) dan ibu Dr. Erlik Widiyani Styati, M.Pd (Kaprodi PBI) melakukan kunjungan ke University Teknologi Mara (UiTM) Kedah  Malaysia pada tanggal 22-24 November 2023.

Kunjungan ini menyasar kegiatan benchmarking, monitoring mahasiswa International Credit Transfer (ICT), guest lecture, dan Signing MoA dalam penelitian demi meningkatkan kerjasama di berbagai bidang.

Dalam kunjungannya, delegasi Universitas PGRI Madiun diterima dengan sangat baik secara langsung oleh Rektor UiTM Kedah Malaysia, Prof. Roshima Said. Selain melakukan benchmarking mengenai tata kelola pendidikan, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd dan rombongan juga memonitoring terhadap kegiatan pembelajaran mahasiswa ICT di UiTM Kedah Malaysia.

Tidak hanya itu, pak Rektor Universitas PGRI Madiun juga memberikan kuliah tamu kepada para mahasiswa di UiTM Kedah Malaysia, yang membahas Akselerasi Internasionalisasi Universitas PGRI Madiun di Era Revolusi Industri 4.0.

“Kunjungan ini merupakan salah satu wujud dari upaya Universitas PGRI Madiun untuk membentuk jaringan dengan Universitas luar negeri, khususnya dalam bidang ICT, yang bertujuan memberikan manfaat bagi mahasiswa, dosen, dan masyarakat.” Ujar Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd, Senin, 27/11/2023, kemarin.

Kunjungan Universitas PGRI Madiun ke UiTM Kedah Malaysia ini diharapkan untuk memperluas jaringan kedua Universitas dan melebarkan bidang bidang kerjasama dengan berbagai kegiatan.