Tindaklanjuti Mou, FEB UNIPMA dan FEB UNTAG Bangun Sinergi Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan  

Dalam menindaklanjuti MoU Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB Universitas PGRI Madiun) dan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (UNTAG Surabaya). FEB Universitas PGRI Madiun kedatangan 5 dosen dari FEB UNTAG Surabaya pada Kamis, 23/11/2023.

Kelima dosen tersebut ialah Dra. Rr. Adiati Trishastuti, MM.,Ak.,CA (Akuntansi Menengah Keuangan I), Irda Agustin Kustiwai, SA.,MA (Sistem Informasi Akuntansi), Prof. Dr. Siti Mujanah, MBA.,Ph.D (Kewirausahaan), Drs. Ec. Mohammad Suyanto, MM (Kewirausahaan), Dra. Ratnaningsing Sri Yustini, MM (Etika Bisnis).

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkuat program studi FEB yang ada di kedua Universitas dan meningkatkan kualitas pendidikan yang diberikan. Dalam kedatangannya,  kelima dosen  dari FEB UNTAG Surabaya akan memberikan materi perkuliahan terhadap para mahasiswa FEB Universitas PGRI Madiun.

Dr. Anggita Langgeng Wijaya S.E.,M.Si.,Ak.,C.A.,CPA selaku Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas PGRI Madiun menyambut baik kedatangan para dosen UNTAG Surabaya dan berharap dapat memberikan manfaat kepada kedua belah Universitas.

“Kami berharap kerjasama ini akan dapat membangun sinergi luar biasa antara kedua universitas dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, mutu pendidikan dan teknologi”. Ujar Dr. Anggita Langgeng Wijaya.

Program kerjasama antara FEB Universitas PGRI Madiun dan FEB UNTAG Surabaya ini diharapkan dapat membawa manfaat bagi mahasiswa kedua kampus, serta dapat meningkatkan prestasi dan kualitas pendidikan.