Seminar Nasional dan MoU Prodi Teknik Informatika UNIPMA Bersama UWKS, UNSA, dan Giradia 

Program Studi Teknik Informatika Universitas PGRI Madiun bersama Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS), Universitas Surakarta (UNSA), dan PT Gradia menjalin MoU di Graha Cendekia, Madiun, Jawa Timur, Sabtu 19 Agustus 2023.

Penandantanganan Mou dilakukan langsung oleh Dekan Fakultas Teknik, Ibu Nasrul Rofiah Hidayati, S.T.,M.Pd bersama UWKS, UNSA, dan Gradia disela-sela pelaksanaan Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi (SENATIK) 2023 yang menghadirkan key note speaker Prof. Drs. Bambang Harjito, M.App.Sc,Ph,D (UNS), Budi Winarno, S.Kom.,M.Psi (PT Gradia Surabaya), Tjatursari Widiartin, S.Kom. M.Kom (UWKS), dan Moh Abdul Kholik, S.Kom., M.Kom (UNSA).

Tujuan menjalin MoU ini adalah pertukaran pengajar untuk membangun suksesnya dunia pendidikan dengan menunjukan kontribusi dan kerjasama. Sehingga  para mahasiswa memperoleh ilmu, wawasan dan relasi yang baru oleh pengajar dari beragam Universitas.

Acara kemudian dilanjutkan Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi (SENATIK) 2023 bersama pemateri dengan mengangkat tema “Exploring the Intersection og Big Data, Cyber Security, and Human Behavior: Insights and Challenges”.