PT Kimia Farma TBK Lakukan Pertemuan Dengan UNIPMA 

PT Kimia Farma Laboratorium & Klinik dan Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) lakukan pertemuan untuk membahas sebuah rencana kerjasama.

Bertempat di Jalan Setia Budi, No 85, Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur pada Jumat 28 Juli 2023 oleh Direktur Operasional Winastanto Wibowo, S,Farm.,MM bersama karyawan PT Kimia Farma dan Rektor Universitas PGRI Madiun,  Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd, Dekan FIKS, Ketua Program Studi Farmasi Universitas PGRI Madiun.

Dalam pertemuan ini membahas tentang rencana kerjasama akan dilakukan oleh PT Kimia Farma TBK dan Universitas PGRI Madiun.

Acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari pihak PT Kimia Farma tentang program-program yang ingin dilakukan dengan Universitas PGRI Madiun.

Pihak Universitas PGRI Madiun menyambut baik tawaran kerjasama ini. Rektor Universitas PGRI Madiun akan melakukan pembahasan lebih lanjut kepada pihak-pihak terkait untuk dapat mengimplementasikan kerjasama tentang Tridharma Perguruan Tinggi dan Pengembangan Laboratorium Klinik PT Kimia Farma.

Acara pertemuan ini kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan kedua belah pihak yang terkait.