UNIPMA Jalin Kerjasama MOU Dengan PT. BNI (Persero) TBK Cabang Madiun 

Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Cabang Madiun dengan Universitas PGRI Madiun berlangsung di ruang Sidang Kampus 1 jalan Setia Budi No.85, Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat 28 Juli 2023.

Pertemuan ini dihadiri oleh Rektor Universitas PGRI Madiun  Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd beserta perwakilan dari Biro Keuangan dan Kerjasama. Untuk pihak PT. Bank Negara Indonesia hadir dalam kesempatan ini Pemimpin Bidang Pemasaran ibu Sri Dhamayanti beserta para wakil karyawan PT. Bank Indonesia.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas PGRI Madiun mengatakan bahwa kerjasama ini dapat dilakukan untuk saling memberikan manfaat satu sama lain.

“Saya berharap mendapatkan imbal balik yang positif dalam kerjasama dan bermanfaat untuk kedua belah pihak.” Ujar  Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd.

Melalui Ibu Sri Dhamayanti  sebagai perwakilan dari PT. BNI (Persero) TBK Cabang Madiun juga akan mensupport  untuk memberikan pelayanan agar memperlancar segala urusannya di bidang administrasi.

Beliau juga sangat terbuka bila ada mahasiswa Universitas PGRI Madiun yang ingin magang maupun lulusan dari Universitas PGRI Madiun bila mau menjadi bagian karyawan PT. BNI (Persero).

Acara penandatangan MOU ini diakhiri dengan foto bersama antara Universitas PGRI Madiun dengan PT. Bank BNI (Persero).