UNIPMA Gelar Doa Bersama Akhir dan Awal Tahun MUHASABAH 1444 H & MARHABAN 1445 H 

Puluhan sivitas akademika Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) melaksanakan doa bersama pada Selasa, 18 Juli 2023 di Graha Cendekia Universitas PGRI Madiun.

Acara ini diselenggarakan oleh Universitas PGRI Madiun dengan tajuk “Doa Bersama Akhir dan Awal MUHASABAH 1444 H & MARHABAN 1445 H”.

Acara doa bersama dibuka dengan sambutan dari bapak rektor Universitas PGRI Madiun,  Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd, kemudian dilanjutkan oleh Ketua PPLP PT PGRI Madiun, Drs. H. Imam Sujudi dan didampingi oleh Ustadz Ibnu Mahmudi.

Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd mengungkapkan bahwa doa bersama ini digelar untuk menyambut akhir dan awal tahun MUHASABAH 1444 H & MARHABAN 1445 H.

Dengan tujuan yang baik, bermanfaat dan penuh makna, beliau menyebutkan agar terus diberikan kesehatan untuk menjaga kampus Universitas PGRI Madiun semakin eksis dan maju.

“Kita juga berdoa agar yang selama ini kita capai dapat bermanfaat bagi setiap masyarakat serta dipermudahkan segala urusannya.” Ujar Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd.

Harapannya, agar selalu diberikan kemudahan dan kebahagian. Supaya impian dalam kemajuan universitas diperlancarkan.