PBSI Universitas PGRI Madiun Gelar Kuliah Praktisi Mata Kuliah Penulisan Naskah Film 

Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas PGRI Madiun telah menyelenggarakan kuliah praktisi mata kuliah Penulisan Naskah Film.

Kuliah praktisi dilaksanakan secara daring dan diikuti oleh mahasiswa semester IV PBSI Universitas PGRI Madiun. Dr. Agung Nasrulloh Saputro, S. Pd., M.Pd selaku dosen pengampu dari PBSI Universitas PGRI Madiun mata kuliah Penulisan Naskah Film menyampaikan pesan bahwa kuliah praktisi ini akan memberikan beragam manfaat.

Mulai dari wawasan baru, pembelajaran kepenulisan (naskah film), menyusun naskah hingga pengetahuan perkuliahan secara teoritis maupun praktik.

Ia menyampaikan sebuah pesan kepada mahasiswa setelah terselenggaranya perkuliahan praktisi penulisan naskah film.

Para mahasiswa akan mendapatkan sebuah pengalaman akademik dari praktisi dan kemudian mampu mengaplikasikan kedalam kegiatan di ranah pendidikan (kuliah atau sekolah).

Materi yang diberikan dalam kuliah praktisi akan sangat bermanfaat, baik mahasiswa maupun dosen. Menariknya, keduanya akan dapat memperoleh ilmu mengenai kepenulisan naskah film dengan baik dan benar.

Dr. Agung Nasrulloh Saputro, S. Pd., M.Pd menambahkan bahwa tujuan ini telah disesuaikan dengan kebutuhan dari program MBKM. Kedepannya akan terus mendatangkan praktisi di dibidangnya untuk menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa.