Program studi S-1 Farmasi UNIPMA berkunjung ke PT. Phapros Tbk 

Program studi S-1 Farmasi Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) mengadakan kunjungan industri ke PT. Phapros Tbk yang  berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. Kunjungan industri ini diikuti oleh mahasiswa program studi S-1 Farmasi, Laboran dengan didampingi  oleh dosen farmasi ,Ketua Program Studi S-1 Farmasi serta Dekan Fakultas Ilmu kesehatan dan Sains (FIKS).

Kegiatan kunjungan industri ini merupakan pembelajaran lapangan yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman serta menambah wawasan ilmu kefarmasian khususnya yang berkaitan dengan teknologi farmasi dan  inovasi yang telah dilakukan industri farmasi untuk memenuhi kebutuhan obat di masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini mahasiswa mendapat pembelajaran lapangan untuk implementasi  dari berbagai mata kuliah  yang telah dipelajari dikampus seperti formulasi dan teknologi farmasi sediaan cair dan semi padat, sediaan padat serta sediaan steril.

Kegiatan kunjungan ke PT.Phapros Tbk yang berlokasi di Jl. Simongan kota Semarang. Dalam kunjungan industri ini tim Universitas PGRI Madiun diterima dan disambut sangat baik oleh oleh managemen PT. Phapros Tbk.