Jalin Kerjasama, UNIPMA Tanda Tangani MoU dengan IKIP Silihwangi 

Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) lakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan IKIP Silihwangi bertempat di Ruang Pertemuan Gedung Laboratorium Terpadu Universitas PGRI Madiun, Senin (30/1/2023). Penandatanganan MoU ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan tridharma perguruan tinggi.

Hadir dalam kesempatan ini Rektor Universitas PGRI Madiun, Dr. Supri WahyudiI Utomo, M.Pd. Wakil Rektor Bidang IV, Dr. Jeffry Handhika, M.Pd., M.Si, Rektor IKIP Silihwangi, Prof Dr. Euis Eti Rohaeti, M.Pd., Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. Heris Hendriana, M.Pd. Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Kerjasama, Dr. M. Afrilianto, M.Pd. dan Staf Protokoler Rektorat, Indra Permana.

Rektor Universitas PGRI Madiun,  Dr. Supri WahyudiI Utomo, M.Pd. dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa merupakan suatu kehormatan Universitas PGRI Madiun  menerima kunjungan IKIP Silihwangi, karena melalui kunjungan ini tentunya dapat mengembangkan kerja sama yang lebih luas lagi diantara kedua Universitas.

Sementara Rektor IKIP Silihwangi, Prof Dr. Euis Eti Rohaeti, M.Pd., dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa melalui penandatanganan MoU ini besar harapannya untuk ditindaklanjuti dengan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kedua Universitas diharapkan dapat menjadi inisiator untuk implementasi kerjasama tersebut.