UNIPMA Gelar Tasyakuran Akreditasi dan Refleksi Akhir Tahun 2022  

Desember terakhir dalam kalender Masehi. Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) mengadakan acara refleksi akhir tahun di gedung graha cendekia Universitas PGRI Madiun jalan. Auri pada Rabu, (28/12/2022). Kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan dan semua staf di Universitas PGRI Madiun.

Dalam acara ini Rektor Universitas PGRI Madiun, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. memaparkan hasil perolehan akreditasi yang dicapai oleh Universitas PGRI Madiun. Diantaranya program studi S1 Pendidikan Sejarah yang memperoleh predikat Baik Sekali, S2 PIPS memperoleh predikat Unggul, S2 PBSI memperoleh Baik Sekali, S1 Bimbingan Konseling memperoleh predikat Baik Sekali, S1 Ilmu Keolahragaan memperoleh predikat Baik, dan dua program studi yang belum keluar predikat yaitu S1 PBSI dan S1 PPKN.

Rektor Universitas PGRI Madiun mengatakan bahwa kedua program studi tersebut sudah masuk dalam tahap sidang majlis. “semoga saja nanti diantara kedua program studi tersebut ada yang memeperoleh Unggul, syukur-syukur keduanya mendapatkan Unggul.” Harap Supri.

Mengakhiri acara dan menandakan menutup akhir tahun 2022, Ketua Yayasan didampingi Rektor Universitas PGRI Madiun melakukan potong tumpeng sebagai simbol syukur atas terlaksananya setiap kegiatan di tahun 2022 dengan baik.. Pada acara refleksi akhir tahun ini Rektor Universitas PGRI Madiun memberikan motivasi untuk bekerja dengan semangat dan selalu memberikan yang terbaik.

Acara selesai dengan diakhiri makan bersama seluruh pimpinan dan semua staf di Universitas PGRI Madiun.