UNIPMA Sambut 19 Mahasiswa Inbound PMM Batch 2 Tahun 2022  

Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) mengadakan penyambutan dan penerimaan mahasiswa inbound program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Batch 2 pada Selasa, 13 September 2022. Bertempat di Ruang Pertemuan Gedung Laboratorium terpadu Universitas PGRI Madiun, acara dihadiri oleh Rektor Universitas PGRI Madiun, beberapa wakil rektor, dosen pendamping, dan segenap mahasiswa inbound PMM 2.

Prosesi penerimaan mahasiswa inbound secara resmi dilakukan oleh Rektor Universitas PGRI Madiun Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. Ia berharap mereka bisa beradaptasi dengan lingkungan kampus dan menikmati kehidupan di Madiun. “Kami ucapkan selamat datang di kampus unggulan Universitas PGRI Madiun!” ungkap Rektor.

Berdasarkan laporan kegiatan yang disampaikan sebanyak 19 mahasiswa akan belajar di Universitas PGRI Madiun selama satu semester. Mereka berasal dari 12 perguruan tinggi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk teknis pelaksanaan pembelajaran, mahasiswa akan mengikuti perkuliahan dengan didampingi oleh mentor dan dosen pendamping, mahasiswa diharapkan bisa mengikuti berbagai kegiatan secara optimal.

Acara juga dimeriahkan dengan persembahan tari  oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari Tjandra Kirana dari mahasiswa Universitas PGRI Madiun. Melalui tagline “Bertukar Sementara, Bermakna Selamanya”, Universitas PGRI Madiun berharap bisa memberikan kesan yang positif bagi para mahasiswa inbound.