Sambut HUT RI ke-77, UNIPMA Gelar Lomba Agustusan 

Dalam rangka memperingati 17 Agustus 2022 dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” seluruh civitas akademika Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke – 77.

Sebelum melaksanakan upacara bendera untuk memperingati Hari Proklamasi yang jatuh pada 17 Agustus nanti, Universitas PGRI Madiun  menggelar senam bersama dan perlombaan pada hari Sabtu yang diselenggarakan di Lapangan GOR Cendekia Universitas PGRI Madiun, (13/8/2022).

Perayaan HUT Kemerdekaan RI selalu identik dengan beragam permainan atau perlombaan seru yang diikuti oleh berbagai kalangan. Ada banyak aktivitas yang dilaksanakan oleh masyarakat saat menyambut 17 Agustus.

Diawali dengan senam bersama lalu dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan, diantaranya lomba sarung berantai, estafet air, tebak kalimat, sepeda lambat, estafet bola pingpong, dan senam bersama. Kemeriahan serta gelak tawa tumpah ruah pada hari itu.

Selain untuk menyemarakkan HUT RI ke-77, perlombaan ini sekaligus bertujuan untuk membangun keakraban dan kekompakan serta mempererat silaturahmi keluarga besar Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun). Perlombaan semakin meriah ketika Rektor Universitas PGRI Madiun, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. turun langsung mengikuti lomba.

Peserta lomba terlihat antusias, lomba pun berjalan dengan meriah. Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah bagi pemenang-pemenang lomba. Semoga di hari ulang tahun RI yang ke-77 ini bisa membawa semangat baru untuk Universitas PGRI Madiun.