RAT KOPKAR IKIP PGRI Madiun Tahun Buku 2021 

Sabtu, 16 April 2022. Koperasi Karyawan IKIP PGRI Madiun mengadakan Rapat Anggota Tahunan tahun buku 2021, yang di laksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting pada Sabtu, 16/04/2022. Kegiatan ini diikuti oleh Rektor Universitas PGRI Madiun beserta jajaran pimpinan lainnya, Mitra, pengurus serta anggota Kopkar IKIP PGRI Madiun.

 

Dalam rapat tersebut disampaikan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas koperasi selama satu tahun kepada anggota, yaitu tahun buku 2021, diantaranya penilaian realisasi program kerja, laporan keuangan dan menetapkan pembagian SHU.

 

Selain itu juga membahas dan menetapkan rencana kerja tahun selanjutnya yang telah direkomendasikan oleh beberapa anggota, serta dewan pengawas. Dari RAT tersebut, dihasilkan keputusan-keputusan yang mudah-mudahan mampu meningkatkan kinerja koperasi dalam melayani kebutuhan semua anggota dan pada akhirnya mampu meningkatkan kesejahteraan anggota.

 

Rektor Universitas PGRI Madiun, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. berpesan perlunya Kopkar IKIP PGRI Madiun dapat memberikan peluang bagi karyawan yang telah memberikan kontribusi dalam pendirian dan membesarkan Kopkar, sehingga Kopkar menjadi media silaturahmi bagi karyawan yang sudah pensiun dan yang masih aktif.

 

Rektor juga berharap dari peningkatan kesejahteraan anggota dapat berdampak sehingga Kopkar dapat menjadi mitra lembaga dalam peningkatan kesejahteraan karyawan. Apabila kopkar lebih maju maka beban lembaga lebih ringan. Dengan kreatifitas dan inovasi dari kopkar dalam meningkatkan usaha yang dimiliki diyakini dapat memberikan kesejahteraan anggota. 

 

Menariknya, dipenghujung acara RAT ada pembagian doorprice untuk anggota yang beruntung.