Dosen UNIPMA Ikuti Program Pertukaran Dosen Internasional  

Kamis, 31 Maret 2022. Dosen Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) mengikuti program pertukaran dosen internasional. Ada empat mitra dalam Program ini diantaranya yaitu Nueva Ecija University of Science and Technology (NEUST), Iloilo Science and Technology University  (ISATU), Ilocos Sur Polytechnic State College (ISPSC), dan Mariano Marcos State University (MMSU).


Adapun mata kuliah yang akan diampu oleh dosen dari Universitas PGRI Madiun terkait Biology Education Department, Faculty of Education and Teacher Training antara lain Plant Ecology, Cell Biology, Bioentrepreneur I, Research Methodology, Biochemistry, Teaching and Learning Strategies, Microbiology dan terkait Industrial Engineering Department, Faculty of Engineering yaitu Production planning and control (PPC dan Industrial Statistics 1.

 

PIC kegiatan ini, Agita Risma Nurhikmawati, S.Hum., MA mengatakan kegiatan pertukaran dosen mengajar ini akan dilaksanakan semester genap ini Tahun Ajaran 2021/2022. Selain itu, Agita Risma menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari beberapa indikator yang penting dalam rangka mewujudkan Universitas PGRI Madiun sebagai Perguruan Tinggi Go Internasional.

 

Adapun Dosen yang terlibat dalam program pertukaran dosen Internasional ini adalah Pujiati, S.Si., M.Si., Nurul Kusuma Dewi, S.Si., M.Sc., Dr. Marheny Lukitasari, M.Pd., Muh. Waskito Ardhi, S.Pd., M.Pd., Ir. Ani Sulistyarsi, MM., M.Si., dari Program Studi biologi. Restu Lusiana, M.Pd., Fatriya Adiamura, M.Pd., dari Pendidikan Matematika. Dr. Rosita Ambarwati, M.Pd., Dr. Sigit Ricahyono, M.Pd., dari program studi Bahasa Inggris. Dr. Jeffry Handhika, s.Si., M.Pd., M.Si., dari Program studi Pendidikan Fisika. Nik Amah, SE., M.Si., Heidy Paramitha Devi, S.Pd., M.Si., dari Program Studi Akuntansi. Aliffianti Safiria ayu Ditta, SE., M.Ak., Indra AYU Fatmala, SE., MM., Putri Oktovita Sari., S.E., M.B.A dari program studi manajemen. Wildanul Isnaini, ST., M.Sc., Halwa Annisa Khoiri, S.Si., M.Si., dan Dewi Tryanasari, M.Pd. dari program studi PGSD.