Melatih Keterampilan Menulis, Fakultas Hukum UNIPMA Gelar Workshop Strategi Pembuatan Artikel Ilmiah 

Selasa, 22 Juni 2021. Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun, Sabtu (19/6/2021) menyelenggarakan workshop Online Strategi Pembuatan Artikel Ilmiah  yang Berkualitas. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. 

Workshop ditujukan bagi civitas akademika Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun. Acara yang berlangsung secara daring tersebut dimulai pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai. Dalam kesempatan ini Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun menghadirkan pemateri. Dr. Arief Budiono, SH., MH. Dosen Hukum UMS.

Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun memiliki komitmen untuk mengembangkan budaya ilmiah di kalangan mahasiswa. Salah satu bentuk pengembangan budaya ilmiah tersebut adalah mengadakan workshop Online Strategi Pembuatan Artikel Ilmiah  yang Berkualitas.

Tujuan diadakan workshop tersebut antara lain untuk menumbuhkan budaya ilmiah di kalangan mahasiswa, meningkatkan kuantitas dan kualitas karya ilmiah dan memotivasi mahasiswa untuk berkarya secara optimal dan  Efektifitas serta efisiensi pengelolaan jurnal penelitian mahasiswa.

Harapannya setelah mengikuti kegiatan  Workshop penulisan artikel ini, mahasiswa semakin meningkat dalam memahami metode dan teknik dalam membuat karya ilmiah dengan baik dan menyebarluaskannya kepada mahasiswa lainnya sekaligus dapat berperan aktif dalam publikasi ilmiah secara nasional.