Keluarga Besar UNIPMA Gelar Halal Bihalal Secara Virtual 

Rabu, 19 Mei 2021.  Segenap pimpinan yayasan PPLP PT PGRI Madiun, rektorat, dosen dan tenaga kependidikan, Universitas PGRI Madiun mengikuti acara halal bihalal 1442 H, Rabu (19/5/2021) berlangsung pukul 09.00 – 11.00 WIB. Namun beda dengan biasanya, karena masih dalam suasana Pandemi Virus Corona maka halal bi halal kali ini dilakukan secara virtual menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Kegiatan halal bi halal secara online ini di buka oleh rektor Universitas PGRI Madiun Prof. Dr. H. Parji M.Pd. sekaligus memberikan sambutan pada acara halal bi halal, kemudian dilanjutkan oleh Ketua Yayasan PPLP PT PGRI Madiun Drs. H. Imam Sujudi yang juga pada kesempatan tersebut, memberikan sambutan. Pembawa acara dalam acara Halal bi Halal adalah Fitra Pinandhita, S.Pd., M.Pd. Halal bi halal daring ini mengangkat tema “Pandemi Bukan Penghalang Menjalin Silaturahmi” dengan menghadirkan Ustad Drs. H. Ibnu Mahmudi, MM. sebagai penceramah agama.

Acara dimulai dengan lantunan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh mahasiswa Universitas PGRI Madiun dan saritilawah yang dibacakan pembawa acara. Kemudian saling sapa seluruh civitas akademika Universitas PGRI Madiun, mendengarkan sambutan Rektor dan Ketua Yayasan PPLP PT PGRI Madiun serta tausiyah yang disampaikan Ustad Drs. H. Ibnu Mahmudi, MM, serta diakhiri dengan berdoa bersama.

Rektor Universitas PGRI Madiun Prof. Dr. H. Parji, M.Pd pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin serta menyambut baik kegiatan halal bi halal secara virtual. Semoga ibadah puasa Ramadhan yang telah kita laksanakan beserta amalan-amalan lainnya dapat diterima oleh Allah SWT dan menjadi kebiasaan baik yang terus-menerus kita laksanakan. Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, dan Saya sendiri sudah memaafkan seluruh keluarga besar Universitas PGRI Madiun jika ada salah dan kekhilafan dalam berinteraksi selama ini,” ujarnya.