Program Studi Pendidikan Biologi UNIPMA Gelar Workshop PKM 

Program Studi Pendidikan Biologi Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) gelar workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). Acara dilakukan secara luring di Ruang A20, Kampus 1 Universitas PGRI Madiun dengan mengusung tema “Menggali Potensi dan Meningkatkan Kreativitas Mahasiswa Pendidikan Biologi Melalui PKM 2024”.

Menurut laporan yang diterima, acara dihadiri oleh seluruh mahasiswa Pendidikan Biologi Universitas PGRI Madiun. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini sebagai pemahaman dan wawasan mengenai PKM bagi mahasiswa.

Acara dibuka secara langsung oleh ibu Dr. Wachidatul Linda Yuhanna, S.Pd.,M.Pd yang sekaligus bertindak sebagai narasumber workshop. Materi yang dibawakan meliputi sosialisasi pengenalan PKM, Jenis-jenis PKM, Teknik Penyusunan, Proposal PKM, dan lain sebagainya.

Dengan adanya workshop ini diharapkan para mahasiswa Pendidikan Biologi Universitas PGRI Madiun dapat membuat karya melalui program PKM. Tujuannya untuk mengharumkan nama pribadi, lembaga, fakultas, maupun program studi.