Lancar! Pelaksanaan Asesmen Lapangan Akreditasi Program Sistem Informasi Tahun 2024 Sukses 

Program Studi Sistem Informasi Universitas PGRI Madiun baru saja menyelesaikan kegiatan Asesmen Lapangan (AL) Akreditasi tahun 2024 yang dijadwalkan pada tanggal 28-29 Februari 2024 ini. Setelah lama bekecimpung kurang lebih 2 bulan dalam penyusunan standar yang menjadi kriteria penilaian, akhirnya mendapatkan penjadwalan AL jatuh pada akhir Februari ini. 

Segenap elemen kampus yang meliputi Universitas, Fakultas, LPM, dan lainnya sangat semangat mendukung penuh kelancaran kegiatan AL yang telah diselenggarakan. Proses perjalanan dilalui dengan seksama dalam membahas konfirmasi-konfirmasi dari asesor yang diutus dari Lembaga Akreditasi Mandiri bidang program studi Informatika dan komputer atau yang biasa dikenal dengan LAM Infokom.

Kegiatan Asesmen Lapangan ini di ketuai oleh Ridho Pamungkas, S.Kom.,M.Kom, beliau menyampaikan bahwa tim AL Akreditas tahun 2024 Prodi Sistem Informasi dibantu dengan  sesuai pemahaman masing-masing oleh tim penyusun dari tingkat program studi dan fakultas.

Sistem kerja dalam proses AL Akreditasi 2024 menggunakan prosedur yang berlaku pada umumnya. Kegiatan AL periode ini berbeda dengan periode-periode sebelumnya. Perbedaannya terdapat pada proses kelengkapan dokumen PPEPP (Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian, Peningkatan).

Bapak Rektor Universitas PGRI Madiun, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd juga mendukung penuh dan menjadi support utama atas terlaksana kegiatan Akreditasi ini menuju kampus smart dan competitive. Selain itu, ucapan terima kasih dan dukungan juga disampaikan oleh para alumni prodi SI, Mitra untuk Proses Reakreditasi, Fakultas Teknik dan Lembaga.