Dr. Marheny Lukitasari M,Pd dan Sri Lestari, M.Pd Wakili UNIPMA Dalam Kunjungan ke MMSU Filipina Guna Mempererat Hubungan Kerjasama 

Dr. Marheny Lukitasari M.Pd dan Sri Lestasri, M.Pd mewakili Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) dalam kunjungan ke Mariano Marcos State University (MMSU) Filipina untuk mempererat hubungan kerjasama antara kedua Universitas Asia Tenggara tersebut. kunjungan kerjasama tersebut dilakukan pada 8-9 November 2023.

Tujuan kunjungan ini ialah bagian dari rangka inisiasi program pertukaran mahasiswa on site dan kolaborasi riset agar memperluas jaringan internasional demi memajukan pendidikan, penelitian dan ragam pembelajaran berbagai bidang. MMSU dikenal sebagai salah satu Universitas unggul di Filipina, sehingga harapannya dapat membawa manfaat kepada kedua belah pihak.

Kunjungan dimulai dengan rangkaian penyambutan dan juga tur Universitas di kampus utama MMSU Batac Iloscos Norte, Filipina. Presiden MMSU, Virgillius J monzano menyambut baik delegasi Universitas PGRI Madiun dan menyampaikan untuk saling meningkatkan kualitas dan daya saing dalam dunia pendidikan Internasional.

“Sungguh, Universitas kita terus memperluas jangkauannya, melambung lebih tinggi, dan melangkah lebih jauh dalam upaya mulianya dalam menginternasionalisasikan”. Ujar Virgillius J monzano. Rabu,08/11/2023.

Kedua Universitas berharap bahwa hubungan kerjasama ini untuk saling menjaga kekerabatan antara Universitas PGRI Madiun dan MMSU lebih dekat agar mencapai visi misi Universitas.

Dengan kunjungan ini, diharapkan Universitas PGRI Madiun dan MMSU dapat mempertahankan dan memperkuat kerjasama dengan program-program yang lebih banyak serta mewujudkan kolaborasi penelitian antar Universitas.