Presiden NEUST Filipina Harapkan Hubungan dan Kolaborasi dengan UNIPMA Terus Berjalan 

Presiden NEUST Filipina, Engr Felicia Jacoba baru-baru saja menyampaikan harapannya supaya hubungan kolaborasi antara Nueva Ecija University of Science and Technology (NEUST) dan Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) terus berjalan dan berkembang lebih maju.

Dalam pernyataannya, President Jacoba sapaannya menyampaikan betapa pentingnya kerjasama antar kedua Universitas ini demi menciptakan peluang baru dalam bidang pendidikan, pembelajaran, dan penelitian.

““Keep going on our relationship and partnership, and please visit Philippines especially NEUST again,” ujar Engr Felicia Jacoba. Sabtu, 11/11/2023. Ia juga menambahkan supaya kolaborasi ini agar terus ditingkatkan dengan tujuan menghasilkan inovasi dan pertukaran ilmu yang positif terhadap kedua belah pihak.

Dengan ungkapan harapan dari President NEUST Filipina, Engr Felicia Jacoba ia sangat optimis kerjasama antara NEUST dan Universitas PGRI Madiun akan memberikan dampak luar biasa terhadap civitas akademik internasional.

Kunjungan ini dilakukan mulai tanggal 11-14 November 2023 dalam rangka geust lecture research collaboration initiation dan visiting professor. Delegasi dari Universitas PGRI Madiun antara lain,  Dr. Elva Nuraina, SE., M.Si., Dr. Marheny Lukitasari, M.Pd., Dr. Jeffry Handhika, S.Si., M.Pd., M.Si, Sri Lestari, M.Pd., Brigitta Septarini Rahmasari, S.S., M.Pd. dan Nurul Kusuma Dewi, S.Si., M.Sc.

Menurut laporan, Dr. Jeffry Handhika, S.Si., M.Pd ternyata sudah berada di NEUST Filipina semenjak tanggal 8-14 November 2023. Sebab, ia dikabarkan ada agenda visiting professor dan research collaboration initiation.