FKIP UNIPMA Berkolaborasi Dengan Unit KWU Mengadakan Seminar Kewirausahaan 

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) gelar seminar kewirausahaan, Senin 23 Oktober 2023.

Seminar dilaksanakan di Graha Cendekia Universitas PGRI Madiun dengan mengangkat tema “Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan Yang Kompetitif Melalui Digital Marketing”. Seminar kewirausahaan dihadiri oleh Dr. Bambang Eko Hari Cahyono, M.Pd, Dr. Sardulo Gembong, M.Pd serta dua pemateri seminar, Bagus Kusuma Wardhana, Amd.M dan Linie Prisma Suganda, S.Pd.

Dalam seminar ini kedua pemateri menjelaskan bahwa berwirausaha tidak harus menggunakan modal yang besar. Karena, perkembangan zaman untuk berwirausaha sudah bisa dengan mudah dilakukan secara digital seperti shoppe.

Ketua Pelaksana, Dr. Rischa Pramudia Trisnani, M.Pd menyampaikan bahwa seminar ini bertujuan sebagai upaya untuk mengembangkan jiwa kewirausahaan yang kompetitif melalui digital marketing. Dr. Rischa Pramudia Trisnani, M.Pd berharap setelah dilaksanakannya seminar ini mahasiswa memiliki kemampuan baru mengenai bagaimana pentingnya berwirausaha.