Kejutan! Walikota Madiun Sidak Test Toefl Like Universitas PGRI Madiun 

Walikota Madiun, Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd tiba-tiba mengunjungi Universitas PGRI Madiun tepat di  ruang Tes Toefl Like kampus 1, lab komputer 1, lantai 3, Selasa 10 Oktober 2023.

Hal ini merupakan sebuah kejutan, sebab Dr.Fitra Pinandhita,M.Pd selaku ketua pelaksanaan penanggungjawab Tes Toefl Like Universitas PGRI Madiun dibuat kaget dan terkejut atas sidaknya Bapak Walikota Madiun itu.

Beliau tidak menyangka bahwa akan hadir orang nomor 1 Madiun tersebut di ruang penyelenggara Tes Toefl Like Universitas PGRI Madiun. Kedatangan beliau merupakan inisiatif sendiri dan bertujuan ingin melakukan Tes Toefl Like di Universitas PGRI Madiun.

"Kedatangan beliau ini sungguh membuat kami terkejut, beliau hadir dengan tujuan ingin melakukan tes Toefl Like di Universitas PGRI Madiun dan ini membuktikan betapa percayanya pemerintah kota Madiun dengan pelayanan tes Toefl Like yang kita miliki." Ujar Dr.Fitra Pinandhita,M.Pd.

Test Toefl Like merupakan sebuah ujian yang dilakukan untuk dapat mengetahui seberapa besar tingkat kemampuan berbahasa Inggris. Test Toefl Like ini nantinya memiliki fungsi dan kegunaan antara lain sebagai syarat masuk Perguruan Tinggi, syarat melamar kerja dan syarat memperoleh beasiswa.