FKIP UNIPMA Gelar Yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023  

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Madiun menggelar yudisium lulusan sarjana semester genap tahun akademik 2022/2023, di Graha Cendekia, Kamis 31 Agustus 2023.

Kegiatan dibuka oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Dr. Sardulo Gembong, M.Pd. hadir dalam acara ini juga para Kaprodi dari Program Studi Fakultas Kegururuan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Madiun.

Yudisium merupakan proses akademik yang mengenai penetapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik. FKIP Universitas PGRI Madiun menyelenggarakan yudisium sebagai syarat dan administrasi untuk kemudian mengikuti wisuda sebagai tanda telah menyelesaikan studi.

Total ada 471 mahasiswa yang mengikuti yudisium, mereka terdiri dari Program Studi PSGD, Program Studi PG PAUD, Program Studi Bimbingan Konseling, Program Studi PPKN, Program Studi Pendidikan Sejarah, Program Studi Pendidikan Akuntansi, Program Studi Pendidikan Ekonomi, Program Studi PBSI, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Program Studi Pendidikan Matematika, Program Studi Pendidikan Biologi, Program Studi Pendidikan Fisika, dan Program Studi Pendidikan Teknik Elektro. Lulusan terbaik satu tingkat fakultas jenjang sarjana adalah Tika Panjawati dari Program Studi Pendidikan Akuntansi.

Dr. Sardulo Gembong, M.Pd selaku Dekan FKIP Universitas PGRI Madiun memberikan sambutan dan pesan bahwa, alumni FKIP untuk mampu menghadapi perjuangan yang masih panjang, kemandirian yang telah dibina adalah motivasi yang tinggi dan mantap. Serta tidak boleh putus asa dan harus meraih keberhasilan tersebut dengan penuh semangat dan tangguh. 

Acara yudisium ditutup dengan sesi foto bersama antara mahasiswa dengan Kaprodi masing-masing setiap program studi para alumni lulusan FKIP sarjana semester genap tahun akademik 2022/2023.