“LKTI SMA Sederajat Se-Eks Karisidenan Madiun”: Media Kontrol Sosial dan Pengembangan IPTEK 

IKIP PGRI MADIUN (12/5)- Memperingati Dies Natalis ke-41 IKIP PGRI Madiun, KIM CENDEKIA menyelenggarakan LKTI dengan  tema “Menumbuhkan Kemampuan Berpikir  Kritis Melalui Penulisan LKTI sebagai Media Kontrol Sosial dan Pengembangan IPTEK” di ruang pertemuan 1, IKIP PGRI Madiun.

 “Peserta yang mendaftar sebanyak 53 sekolah, sedangkan untuk yang lolos abstrak di ambil 20 terbaik untuk mengirimkan full paper dan diseleksi lagi diambil 10 besar terbaik yang dipresentasikan hari ini untuk memperebutkan  juara” Ujar Azin Masfian Nahar selaku panitia.

Acara berlangsung dengan lancar dan diakhiri pengumuman pemenang. Juara harapan 1 di raih oleh SMKN 1 Madiun. SMAN 3 Ponorogo berhasil merebut dua piala, juara 2 dan juara 3. Sedangkan Man 2 Madiun tidak mau kalah, merekapun berhasil merebut dua piala, juara harapan 2 dan juara 1. “Saya sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi, kami bersyukur dan tidak menyangka. Akhirnya, ini  perjuangan dan kerja keras kami untuk kakak kelas yang dulu sudah berjuang dan untuk semua warga MAN 2 Madiun, semoga kedepan bisa lebih baik lagi ” Ujar Agung Aji, peserta yang berhasil mendapat juara satu LKTI 2016 ketika diwawancarai seusai acara.