Penandatanganan MoU Virtual UNIPMA dengan ISAT U Filipina 

Senin, 25 Oktober  2021. Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Iloilo Science and Technology University (ISATU) Filipina pada Pukul 13.00 WIB - selesai secara virtual, Selasa (25/10/2021).

Kedua surat ini ditandatangani secara langsung oleh Rektor dan Wakil Rektor 1 dari kedua universitas, yaitu Wakil Rektor 1 Universitas PGRI Madiun, Dr. Dwi Setiyadi, M.M. dan Presidet Iloilo Science and Technology University (ISATU) Filipina, DrRaul FMuyong.

Penandatangan MoU ini terkait kerjasama dalam bidang research dan education. Hal ini merupakan bentuk upaya Perguruan Tinggi dalam meningkatkan inovasi dan mendorong daya saing nasional melalui peningkatan mutu pendidikan tinggi yang dipadukan dengan teknologi.

Program MoU ini diantaranya program hibah transfer kredit mahasiswa yang masih berlangsung pada semester ini. Puluhan Mahasiswa Universitas PGRI Madiun pada semester ini mengambil beberapa mata kuliah di kampus ISAT-U dan juga sebaliknya.

Kedepannya Universitas PGRI Madiun berharap hubungan baik ini bisa terus berjalan dengan jangka waktu yang panjang. Karena kolaborasi yang baik ini tentu akan membawa dampak positif yang besar. Selain itu, kedua belah pihak kampus juga berharap untuk bisa memperluas cakupan kerjasama dalam aspek-aspek yang mendukung produktifitas dan juga kemandirian mahasiswa dari kedua belah pihak kampus.

Serta Harapannya kerjasama antara Universitas PGRI Madiun dan Iloilo Science and Technology University (ISATU) Filipina dalam bidang riset dan pendidikan tinggi ini dapat mengembangkan sumber daya manusia menjadi kekuatan dan tantangan, serta memperkuat hubungan Universitas PGRI Madiun dan ISATU Filipina dalam bidang riset dan pendidikan.

Hadir dalam penandatangan MoU Wakil Rektor 1 Universitas PGRI Madiun, Wakil Rektor IV Universitas PGRI Madiun, Wakil Kepala BKH Universitas PGRI Madiun dan Sekretaris BKH Universitas PGRI Madiun. Presidet Iloilo Science and Technology University (ISATU) Filipina, DrRaul FMuyong.