35 MAHASIWA IKIP PGRI MADIUN MENDAPATKAN BEASISWA DARI BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) 

Pendidikan merupakan hal yang penting dalam kehidupan. Melalui pendidikan manusia dapat merubah peradaban. Oleh karena itu, mengingat arti pentingnya sebuah pendidikan, IKIP PGRI MADIUN menjalin kerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk meningkatkan tingkat pendidikan masyarakat dengan memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi. Acara penyerahan beasiswa secara resmi dilaksanakan pada hari Selasa (08/09/2015), bertempat di ruang pertemuan 1 Kampus 1 IKIP PGRI MADIUN. Dalam kesempatan tersebut, hadir Bapak Dr. H. Parji, M.Pd., Rektor IKIP PGRI MADIUN beserta jajaran rektorat dan Bapak Narto Laksono, perwakilan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Pada tahun ini IKIP PGRI MADIUN mendapatkan bantuan sebesar 126 juta rupiah yang akan dibagikan kepada 35 mahasiswa yang lolos seleksi. Proses seleksi beasiswa ini mengacu pada prestasi akademik dan non akademik mahasiswa, seperti yang diutarakan oleh Rektor IKIP PGRI MADIUN, Bapak Dr. Parji,M.pd. bahwa penerima beasiswa sudah bisa dipastikan tepat sasaran karena sesuai acuan prestasi akademik maupun non akademik seperti aktif dalam organisasi kemahasiswaan.

"Kami dari pihak BRI berharap beasiswa ini bisa memberikan harapan pada mahasiswa penerima beasiswa guna mengembangkan potensinya kedepan menjadi lebih baik." Ungkap Bapak Narto Laksono selaku perwakilan BRI cabang Madiun. (Div. Humas-BKHK)