Program Studi Pendidikan Fisika UNIPMA Menangkan Hibah Model Center of Excellence (CoE) Merdeka Belajar Kampus Merdeka 

Rabu, 14 April 2021. Universitas PGRI Madiun kembali menuai prestasi, khususnya program studi pendidikan fisika. Program bantuan terhadap program studi menjadi model Model Center of Excellence (CoE) kampus merdeka ini memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk belajar selama tiga semester di luar program studi.

Program studi pendidikan fisika selalu beradaptasi dengan perubahan, termasuk kurikulum dan kebutuhan dunia kerja dan industri. Tidak hanya program studi pendidikan fisika saja sebenarnya, semua program studi di lingkup Universitas PGRI Madiun di tuntut beradaptasi dengan perkembangan dunia kerja dan industri dalam rangka menghasilkan lulusan yang unggul sesuai visi-misi Universitas PGRI Madiun dan program studi masing-masing.

Kegiatan dalam program ini antara lain Pertukaran pelajar, Magang/praktek kerja, Asistensi mengajar di satuan pendidikan, Penelitian/riset, Proyek kemanusiaan, Kegiatan wirausaha, Studi independen, Membangun desa/ Kuliah Kerja Nyata tematik. Peningkatan terus dilakukan, termasuk kualitas lulusan, kurikulum, pembelajaran, fasilitas, dan sumber daya manusia. Adaptasi terhadap perubahan merupakan salah satu kunci dalam mencapai lembaga unggul. Menanggapi capaian prestasi ini Kepala Program Studi Pendidikan Fisika, Dr. Jeffry Handhika, M.Pd., M.Si. berterima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras untuk menuai prestasi ini untuk Universitas PGRI Madiun.