Telah Dibuka Kuliah Beasiswa Hafidz Qur’an Universitas PGRI Madiun Tahun Akademik 2021/2022 

Kamis, 19 Maret 2021. Beasiswa Hafidz Al-Qur’an dan prestasi akademik maupun nonakademik telah dibuka. Universitas PGRI Madiun menggelar sosialisasi PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) dan membuka kesempatan beasiswa bagi para pejuang  calon mahasiswa untuk melanjutkan kuliah melalui program Beasiswa Hafiz Al Quran ini.


Melalui Pogram Beasiswa Hafidz Qur’an, Universitas PGRI Madiun mengundang seluruh siswa/i SMA sederajat penghafal Al-Qur’an untuk mengikuti beasiswa tersebut. Beasiswa ini diberikan kepada calon peserta yang mampu menghafal Al Quran minimal 5 juz dengan dibuktikan sertifikat hafalan/syahadah dari lembaga hafalan Quran. 

Ada berbagai program studi pilihan diantaranya Program Strata 1 ada 5 Fakultas dan 23 program studi serta Program Pascasarjana ada 2 program studi pilihan. “Raih kesempatan ini bagi kalian yang memiliki semangat tinggi dan berkompeten, yuk bergabung bersama Universitas PGRI Madiun”, tulis PMB Universitas PGRI Madiun di akun instagramnya. Simak dan pahami syarat-syaratnya di laman berikut. http://pmb.Universitas PGRI Madiun.ac.id/