Universitas PGRI Madiun Raih Posisi ke-11 Peringkat Kampus Terbaik Versi UniRank 

Kamis, 4 Maret 2021. Kabar Terbaru dari Universitas PGRI Madiun telah mendapatkan  prestasi sebagai kampus terbaik versi UniRank. Hasil pemeringkatan perguruan tinggi terbaik di Jawa Timur versi UniRank menempatkan Universitas PGRI Madiun di posisi ke-11 untuk tahun 2021.

4ICU UniRank merupakan lembaga pemeringkatan universitas dunia yang mengukur popularitas perguruan tinggi berdasarkan keterkenalan atau popularitas website yang dimiliki. Ada 3 Kriteria Penilaian yang dilakukan oleh 4ICU diantaranya, terakreditasi oleh badan akreditasi nasional atau daerah setempat, kampus yang menyediakan pendidikan tingkat Strata 1 atau sarjana dan/atau Pascasarjana, baik tingkat Master (S2) atau Doktoral (S3), dan kampus dinilai berdasarkan dari sistem pendidikan.

Berdasarkan penilaian tersebut dari 557 kampus, Universitas PGRI Madiun masuk diantara 20 kampus terbaik di Jawa Timur yakni peringkat ke-11. “Mau Kuliah di Jawa Timur? ini 20 Kampus Terbaik Versi UniRank, kuliah di Universitas PGRI Madiun aja,” tulis Universitas PGRI Madiun di akun Instagramnya official_Universitas PGRI Madiun. Seperti yang ditulis di laman berikut.  https://edukasi.kompas.com/read/2021/03/01/111721371/mau-kuliah-di-jawa-timur-ini-20-kampus-terbaik-versi-unirank?page=all