UKM Tari Tjandra Kirana Menangkan Suncity Tiktok Dance Challenge 

Sabtu, 13 Februari 2021. Pandemi covid-19 tidak mengurangi semangat untuk berkarya. Tetap mengedepankan protokol kesehatan dan berupaya terus produktif. Seperti yang diraih tim tari Tjandra Kirana salah satu UKM di Universitas PGRI Madiun, menangkan Tiktok Dance Challenge. Walaupun kegiatan UKM di kampus harus dibatasi dimasa pademi ini, tim tari Tjandra Kirana tetap mematuhi aturan tersebut. Tidak ingin berhenti begitu saja tanpa menghasilkan karya, tim tari Tjandra Kirana mengikuti Tiktok Dance Challenge yang diadakan oleh pihak dari Suncity Mall Madiun.

Dalam acara Suncity Tiktok Dance Challenge tersebut ada 4 mahasiswa dari tim tari Tjandra Kirana. Diantaranya Indah Enggar Pramesti (Akutansi), Azizah Azzahra (PGSD), Shelly Merlyana Putri Meylani (Farmasi), dan Sonia Eka Cahyani (Manajemen). Pendaftaran gratis karena cukup upload di instagram dan mencantumkan beberapa hastag, membuat tim tari Tjandra Kirana bersemangat dalam mengikuti Tiktok Dance Challenge tersebut. “Kami tidak membutuhkan banyak waktu untuk latihan, latihan satu hari sudah cukup dan alhamdulillah bisa menang juara 1”, kata Sonia, ketua UKM tari Tjandra Kirana.

Pengumuman pemenang diberitahukan pada hari Sabtu 13 Februari 2021 pukul 12.00 WIB melalui chanel youtube Suncity Mall Madiun. Dengan cover lagu Nunu Nana – Jessi, tim tari Tjandra Kirana menang mendapat juara 1. Hal ini membuat tim tari Tjandra Kirana lebih semangat lagi kedepannya untuk mengikuti challenge-challenge dan mendukung UKM-UKM lain juga semangat mengikuti kompetisi secara online yang sesuai dengan bidangnya. Jadi tidak ada alasan karena pandemi untuk tetap bisa berkarya.