KLANTING, BINTANG TAMU DI MALAM PUNCAK DIES NATALIS IKIP PGRI MADIUN XL 

KLANTING menjadi bintang tamu spesial pada malam puncak dies natalis XL. Pada jum’at 12 Juni 2015 di Gor Cendekia Madiun.Klanting memukau penonton yang hadir dengan penampilan lagu-lagu aransemen terbaiknya.Pemenang IMB tahun 2010 ini membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Indonesia pusaka dengan instrumen yang berbeda dan sedikit polesan dari klanting sendiri.

Acara ini dihadiri oleh warga IKIP PGRI madiun yang sejak awal sudah berdatangan ke tempat acara sebagai tamu undangan.Tentu saja segala sesuatu telah dipersiapkan dalam acara iniseperti yang dikatakan Richo selaku ketua pelaksana Dies Natalies (mahasiswa), “Banyak sekali yang harus kami persiapkan, salah satunya tata letak panggung dan mendatangkan bintangtamupadamalamini.” Ulang tahun IKIP yang ke-40 ini juga dimeriahkan dengan penampilan pentas seni dari berbagai orgamawa serta penyediakan stand bazaar bagi perwakilan orgamawa.

Acara ini pun ditutup Klanting dengan alunan lagu “Kemesraan ini” dengan diiringi bunyi letusan kembang api yang membuat langit malam puncak Dies Natalis IKIP PGRI Madiun XL menjadi terang benderang. (Div. Humas-BKHK)