Sosialisasi Magang 3 

Memasuki tahun ajaran baru, mahasiswa Universitas PGRI Madiun mulai melaksanakan kegiatan perkuliahan secara online. Kegiatan Magang 3 juga akan segera dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2020 mendatang. Dalam Sosialisasi Magang 3 yang dilaksanakan secara online melalui zoom pada 17 September 2020, dosen Universitas PGRI Madiun memberikan bimbingan kepada mahasiswa untuk mempersiapkan diri mengikuti magang.

Universitas PGRI Madiun memberikan dua pilihan magang, di mana yang pertama adalah PPL Perintis/Kampus Mengajar Perintis (KMP) kemendikbud 2020. Yaitu program kampus merdeka-merdeka belajar dari kemendikbud dengan kuota  13 mahasiswa PGSD dengan sistem seleksi. Kemudian yang kedua adalah PPL Magang 3 Universitas PGRI Madiun 2020 yang merupakan program praktik mengajar Universitas PGRI Madiun yang sudah menyesuaikan dari program kampus merdeka-merdeka belajar kemendikbud.  Sekolah rekomendasi untuk program ini sebanyak 32 sekolah dengan 631 mahasiswa.

Sekolah rekomendasi magang 3 daring terbagi dalam 3 daerah, yaitu ekolah di Kota Madiun,  Kabupaten Madiun, dan Kabupaten Ngawi. Sedangkan untuk sebaran mahasiswa sesuai dari plotting UPPL Universitas PGRI Madiun.

Bagi mahasiswa yang belum mengikuti sosialisasi magang 3 melalui zoom yang ditayangkan pada 17 September 2020 lalu masih bisa mengakses melalui streaming di youtube channel Universitas PGRI Madiun.