SMA 1 Gondang lakukan kunjungan ke Universitas PGRI Madiun, Dr. Parji : Selamat datang! 

SMA Negeri 1 Gondang melakukan studi banding ke Universitas PGRI Madiun pada hari sabtu (7/3/2020), Kunjungan ini berlangsung selama 1 hari bertujuan untuk untuk mengenalkan lingkungan kampus terutama di Universitas PGRI Madiun, dan agar siswa mempunyai pengalaman dan gambaran dalam lingkup kampus setelah lulus SMA nanti.

Kunjungan ini tak lepas dari sambutan hangat dari Rektor Universitas PGRI Madiun, Dr. H. Parji, M.Pd. di GOR Cendekia. Dr. Parji menerima SMA Negeri 1 Gondang untuk studi banding dengan penuh antusias kepada adik-adik, beliau juga memperkenalkan program studi dan kegiatan apa saja yang ada di Universitas PGRI Madiun. “Selamat Datang Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Gondang. Pertama, kami open welcome kepada adik-adik. Kunjungan adik² sekalian sangat disambut hangat oleh kami dan saya harap adik² krasan disini,” tuturnya. Sambutan dari bapak rektor Dr. H. Parji, M.Pd. ini sangat diterima oleh siswa-siswi SMA Negeri 1 Gondang sehingga suasana acara sambutan tersebut terasa bersahabat. “Kedatangan adik² insyaallah menjadi studi banding yang baik dan lancar,”Tambah Dr. Parji.

Sesudah acara sambutan oleh rektor tersebut, dilanjutkan dengan pengenalan program Sea-Tvet dan Sea-Teacher yang di presentasikan oleh mahasiswa Universitas PGRI Madiun yang telah mengikuti program tersebut, Arnanda dan Enggar. Setelah itu, Para Siswa SMA Negeri 1 Gondang berkeliling sekitar kampus dipandu oleh Mahasiswa Volunteer BKH Universitas PGRI Madiun. Para siswa SMA Negeri 1 Gondang sangat senang dan penuh antusias melihat fasilitas dan ruang atau lab yang tersedia di dalam kampus. “Menurut saya di Universitas PGRI Madiun ini kelas dan Lab di setiap program studi nya bagus, terutama pada ruang Microteaching yang berfungsi untuk ruang pengajaran, itu sangat keren sakali” tutur salah satu siswa SMA Negeri 1 Gondang.