Atlit Pencak Silat Universitas PGRI Madiun bawa pulang 2 emas, 5 perunggu dan 3 perak 

Universitas PGRI Madiun mengirim para atlit terbaiknya ke kejuaraan pencak silat Batu National Championship yang bertempat di Gor Gajah Mada Kota Batu Malang. Sebanyak sepuluh peserta dan tiga official berangkat dalam kejuaraan tersebut.

Kejuaraan berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal  30 Januari sampai dengan 2 Februari 2020.  Kejuaraan tersebut diikuti kurang lebih sebanyak 2500 peserta dari berbagai perguruan pencak silat di seluruh Indonesia. Untuk memenangkan kejuaraan tersebut, atlit harus memenangkan pertandingan sebanyak tiga pertandingan.

Haidar Ali dan kawan-kawan membuktikan prestasi mereka dengan membawa pulang medali 2 emas, 5 perunggu dan 3 perak. “Saya sangat senang dan bangga tentunya bisa bertanding di kejuaraan nasional dan membawa pulang medali,” tutur Haidar Ali, peraih medali emas kejuaraan nasional Batu malang.

“Dan kita juga bisa mempererat tali persaudaraan antar atlit Universitas PGRI Madiun yang berasal dari perguruan-perguruan pencak silat yang berbeda,” lanjut Haidar.