Pemberangkatan KKN Tematik Periodik UNIPMA 2020 

Sejumlah kurang lebih 980 mahasiswa Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) diberangkatkan untuk kegiatan pengabdian masyarakat KKN Tematik Periodik. KKN Tematik Periodik terbagi menjadi tiga jenis yaitu KKNT Bina Desa, KKNT KKBPK, dan KKNT Bina Komunitas. Pemberangkatan mahasiswa KKNT terbagi menjadi dua gelombang, yaitu gelombang pertama pada 15 Januari 2020 dan gelombang kedua pada 10 Februari 2020.

KKNT Universitas PGRI Madiun tahun 2020 ditempatkan di  Kabupaten Madiun yang meliputi Kecamatan Kare, Gemarang dan Saradan serta Kabupaten Magetan yang meliputi Kecamatan Poncol, Parang dan Lambeyen. Daerah tersebut merupakan daerah yang memiliki potensi wisata dan masih minim dalam kegiatan literasi. Selain itu daerah yang menjadi sasaran KKNT juga merupakan desa atau kampung KB.

"Gelombang pertama KKNT Universitas PGRI Madiun 2020 akan berlangsung selama kurang lebih satu bulan dari tanggal 15 Januari sampai 10 Februari 2020," tutur Dr. Aglis Andhita Hatmawan, SE., MM, ketua umum KKNT Universitas PGRI Madiun 2020. "Dalam waktu satu bulan tersebut, saya harap mahasiswa mampu merancang, mengelola dan melaksanakan program pemberdayaan berbasis potensi dan kearifan lokal," lanjut Dr. Aglis Andhita Hatmawan, SE., MM