Dies Natalis punya BAKSOS 

Bapak Saiman didampingi oleh Bapak Parji, Rektor IKIP PGRI Madiun, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Salah satu kegiatan yang termasuk dalam rangkaian acara Dies Natalis IKIP PGRI MADIUN yang ke-40 adalah kegiatan bakti sosial (BAKSOS). Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum’at, 29 Mei 2015 di Kampus 1 IKIP PGRI MADIUN.

Panitia Bakti sosial tahun ini berhasil mengumpulkan bantuan berupa dana yang merupakan sumbangan dari lembaga, dosen, dan mahasiswa. Selain dana, ada pula bantuan berupa sembako. Sumbangan-sumbangan ini dibagikan kepada masyarakat dalam bentuk sembako dengan total jumlah 200 paket sembako. Sasaran dari kegiatan baksos ini ialah masyarakat sekeliling kampus yang membutuhkan dan panti asuhan-panti asuhan.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dibuka dengan sambutan dari pihak panitia serta pemberian bantuan secara simbolis sebanyak 30-40 orang perwakilan dari masyarakat dan panti asuhan. Panitia berharap ada peningkatan jumlah paket sembako yang dibagikan untuk tahun mendatang. Hal ini dijelaskan oleh Bapak Wawan selaku Ketua Panitia BAKSOS, “Dengan adanya baksos ini diharapkan dapat meringankan beban dari para penerima, serta diharapkan tahun depan dapat mengumpulkan 1.000 paket sembako”. (Div. Humas-BKHK)