WELCOMING PARTY: SEAMEO STUDENTS EXCHANGE PROGRAM OF SEATVET BATCH 4 

Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) kembali menggelar program Seameo Students Exchange Program Of Seatvet Batch 4 setelah sebelumnya juga menggelar program yang sama. Kali ini Universitas PGRI Madiun bekerjasama dengan Politeknik Sultan Haji Ahmad Shah Malaysia yang mendatangkan dua mahasiswa terbaik mereka.

Kedatangan dua mahasiswa asal Malaysia,  Muhammad Haikal dan muhammad Alif juga disambut hangat oleh Wakil Rektor 1, Dr. Dwi Setyadi dalam  rangkaian "welcoming party : seameo students exchange program of seatvet batch 4 2019". Sambutan digelar di ruang mikroteaching, kampus 1 Universitas PGRI Madiun pada Selasa 2 September 2019.

"Semoga setelah mengikuti program ini kalian akan mendapatkan pengalaman di bidang industri dan dapat memanfaatkannya di masa depan," tutur Dr. Dwi Setyadi, Wakil Rektor 1 Universitas PGRI Madiun.

Haikal dan Alif yang merupakan mahasiswa diploma jurusan food technology akan menjalani masa magang industri di Bluder Cokro selama satu bulan. Mereka juga akan didampingi oleh para buddies atau pendamping selama melaksanakan masa magang industri di Madiun.