Rektor Cup UNIPMA Menuju Kejuaraan Bergengsi Se-Jawa Bali 

Rektor Cup merupakan perlombaan khusus untuk olah raga Bulu Tangkis yang digelar di Universitas PGRI Madiun sebagai bagian rangkaian kegiatan Dies Natalis. Adapun kejuaraan ini telah berlangsung selama 6 tahun dimulai perayaan diesnatalis IKIP PGRI Madiun ke-38 pada tahun 2013. Kelas yang dipertandingkan beragam, ada kelas umum dan mahasiswa seluruh Jawa-Bali.

Pada Dies Natalis Universitas PGRI Madiun yang ke-44 ini, Rektor Cup diadakan pada tanggal 20 Juni - 24 Juni 2019. Kegiatan lima hari tersebut dilaksanakan di GOR Universitas PGRI Madiun dan GOR Wilis Kota Madiun. Kedua tempat tersebut dipilih guna memfasilitasi sekitar 300 tim yang bertanding.

Adapun yang dipertandingkan adalah: ganda putra, ganda putri, ganda campuran, kelas anak-anak, kelas veteran ataupun bebas bond. Semua tim bertanding memperebutkan trofi rektor cup dan biaya pembinaan sebesar 6 juta.

“Harapan ke depannya, Rector Cup menjadi ajang bergengsi dalam kejuaraan bulu tangkis di tingkat nasional dengan tetap menjunjung semangat sportifitas yang tinggi” begitulah pesan dari Ghon Lisdianto, M.Or selaku ketua pelaksana kegiatan ini.