Mahasiswa Baru, Selamat Datang di Kampus Global yang Selalu Mengedepankan Prestasi 

Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) UNIPMA 2018/2019 yang digelar selama tiga hari di Graha Cendekia resmi ditutup. Sebanyak 1347 mahasiswa dinyatakan lulus, sedangkan 18 mahasiswa dinyatakan tidak lulus. Selama PKKMB, mahasiswa baru mendapat berbagai materi mulai dari materi internal mengenai kampus; bela negara; bahaya radikalisme, terorisme, dan narkoba; kerukunan umat beragama; penanggulangan bencana alam; go green campus; dan yang terakhir mengenai kewirausahaan.

Dr. Sigit Ricahyono selaku ketua pelaksana PKKMB 2018 menyatakan bahwa kegiatan ini telah berhasil. Beliau juga menambahkan bahwa mahasiswa baru harus bangga karena mereka telah menjadi bagian dari UNIPMA yang bukan hanya sekedar pemain lokal atau nasional melainkan pemain global yang telah bekerja sama dengan berbagai negara seperti Jepang, China, dan Austria.

Sebagai kampus yang sudah mengglobal, Rektor UNIPMA Dr. Parji, M.Pd menyatakan bahwa kampus akan merubah mindset pembelajaran yang akan menekankan pada kebutuhan mahasiswa. Di akhir acara, beliau menutup serangkaian acara PKKMB dengan mengucapkan, “Selamat datang di  kampus yang selalu mengedepankan prestasi”.