Menyehatkan Badan dan Dapat Hadiah dalam Jalan Sehat UNIPMA 

Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) mengadakan jalan sehat pada Sabtu, 12 Mei 2018. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-43 Universitas PGRI Madiun. Jalan sehat yang diikuti seluruh petinggi, dosen, karyawan, serta mahasiswa Universitas PGRI Madiun ini dimulai pukul 07.00 WIB dengan titik awal/start di Gor Cendekia Universitas PGRI Madiun. Rute dari jalan sehat ini adalah melalui Jalan Setiabudi, Jalan Margabawera, Jalan Sumber Karya, Jalan Kelapa Manis, Jalan Tanjung Manis, Jalan Setuabudi, dan finish kembali ke Gor Cendekia Universitas PGRI Madiun.

Setelah jalan sehat selesai, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan live music yang dipandu oleh Ibu Fitra Pinandhita dan Mas Rafly Rakasiwi. Hadiah utama dari acara ini adalah sepeda, kulkas, televisi, dan laptop. Sembari menunggu pengundian, para peserta dapat membeli berbagai produk makanan dan minuman yang dijual di stand bazar yang dibuat oleh berbagai Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) di Universitas PGRI Madiun.

Acara ini juga dilengkapi dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka Dies natalis Universitas PGRI Madiun. Lomba tersebut antara lain, badminton, tenis meja, voly, futsal, lomba membuat tumpeng, dan lomba mengenakan pakaian adat antar dosen.