Penyarahan Beasiswa Kerjasama Unipma, Bank Mandiri Syariah Madiun Dan Laznas Bsm Kepada Mahasiswa Unipma Tahun Akademik 2017/2018 

Madiun, 16 Agustus 2017, bertempat di Ruang Pertemuan 1 Universitas PGRI Madiun dilaksanakan penyerahan beasiswa kerjasama Universitas PGRI Madiun, Bank Syariah Mandiri Madiun dan LAZNAS BSM kepada mahasiswa Universitas PGRI Madiun Tahun Akademik 2017/2018. Penyerahan beasiswa dihadiri oleh Rektor Universitas PGRI Madiun, Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri, Wakil Rektor III dan beberapa dosen Universitas PGRI Madiun. Bantuan beasiswa yang diberikan kepada UNIPMA sejumlah 20 juta rupiah, dan dibagikan kepada 10 mahasiswa. Setiap mahasiswa menerima 2 juta rupiah.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang Mandiri Syariah menuturkan “Pemberian bantuan beasiswa ini merupakan perwujudan  Misi Bank Syariah Mandiri untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan, wujud kepedulian tersebut dilakukan di bidang pendidikan dengan pemberian beasiswa kepada mahasiswa UNIPMA. Dengan pemberian beasiswa ini diharapkan dapat memberi manfaat dan barokah pada mahasiswa, UNIPMA semakin maju, serta kerjasama antara UNIPMA dan Bank Mandiri Syariah lebih berkembang.

Rektor UNIPMA, Dr.H. Parji, M. Pd juga sangat mengapresiasi bantuan beasiswa yang diberikan Bank Syariah Mandiri dan berharap agar Bank Syariah Mandiri selalu maju dan berkembang agar kerjasama dengan UNIPMA dapat terus terjalin, dengan beasiswa yang diberikan ini diharap agar dapat dimanfaatkan dengan bijak oleh penerima beasiswa dan mahasiswa yang menerima beasiswa harus meningkatkan prestasi karena untuk mendapatkan beasiswa ini tidak mudah.

(